Rabu, Agustus 24, 2011

sedikit tentang target #4

Waktu itu jam menunjukan pukul 9 pagi(kurang lebih).ehehe.. Pada saat itu gue masih tidur ketika tiba-tiba masuk dua SMS sekaligus. gue kaget dan langsung bangun. Gue lihat satu SMS dari temen gue minta nomer Hp salah satu dosen gue.ahaha tp gue gag punya.. satu lagi dari sapa, coba tebak?..sobat, satu sms itu dari si bidadari itu.ahahaha berlebihan.. Gue seneng :).. isi smsnya?.. aneh sih, dia nanyak mall'y rame gag ya..ahaha..dalam otak gue mikir,, emang malem ini gue tidur di mall ya?atau pingsan di situ? ahahaaha.. lihat sms dari dia mata gue langsung beneran "melek". Jadi, gue bales deh sms dia. sobat, gue seneng banget setelah beberapa sms akhirnya kita ketemu di mall.ehehehe. kok bisa? bisa lah. :). Ketemunya juga aneh. Jadi di mall, gue disuruh nyari dia sampai ketemu. yahh, gue cari, clinguk sana clinguk sini kagak ada, lantai dua lantai tiga kagak ada. Dia kasih tau dia ada di lantai satu, turun lagi ke lantai satu. muter sana sini kagak nemu, sampai akhir nya gue mau tinggal keluar dari mall, ehh ternyata ketemu. Dan gue gag sadar kalo dia ternyata udah sms ngasih tau dimana dia berada.ahahaha beegoo. Kita ngobrol sebentar dan langsung naik ke lantai 3, kita nonton. Film nya?.. kung fu panda.ahahaha..tau gag? sekumpulan hewan yang bisa kung fu dan jagoannya adalah si panda tadi.ahahaha romantis banget ya? .
Sobat, gue seneng lihat dia ketawa. entah karena gue atau karena dia sendiri. Dan gue seneng berada disampingnya, entah saat gue banyak bercerita atau saat hanya diam terpaku. Gue juga seneng denger dan liat dia bicara, entah saat dia bercerita sesuatu atau ketika di mengusirku untuk pulang. Aneh.. gue tau dia bukan pacar gue, tapi gue yakin gue jatuh cinta sama dia. Sebenernya kemarin gue punya banyak kesempatan untuk ngungkapin perasaan gue ini. Tapi rasanya lidah gue beku ketika gue mulai memikirkan tentang hal itu. Padahal gue gag tau kapan kita punya waktu lagi seperti kemarin. Seperti yang gue pikirkan, target #4 ini memang akan sedikit susah. Mungkin masalahnya memang ada di dalam diri gue, atau entahlah.. semoga gue berhasil lain kali dan semoga cepat bertemu lagi dengannya.ehehee..

Ahahaha...itu dia sedikit tentang target #4 gue..
Do'a kan saja semoga gue berhasil :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar