Senin, Agustus 22, 2011

au ah, cerita doang!

Terhitung sejak hari ini ramadhan udah masuk hari yang ke22. Bulan Ramadhan tahun ini serasa sangat berbeda dengan tahun2 sebelum nya. Terasa lebih gampang dijalanin, waktu berjalan begitu cepat, bahkan tak sempat gue menghabiskan makan malam gue. Sobat, kemarin gue abis Buka puasa di luar sama temen-temen (lagi). Iya, kalo di hitung udah beberapa kali buka diluar. Sebenernya kagak masalah sih, malah seneng gue kumpul sama temen2. Tapi ini jadi masalah yang gag gue sadari ketika kita berbuka di tempat yg terdapat beberapa pelayan berseragam mondar-mandir dengan secarik kertas, buku bergambar dan lalu kembali membawa nampan. Memang terlihat sempurna ketika kita mulai duduk mengelilingi sebuah meja dan beberapa orang diantara kita mulai berbicara tentang hal2 yg menyenangkan tanpa menghiraukan apa yang dibisikan oleh saku kita.ahahaha.
Hingga saat ini gue masih libur dari dunia kampus, terasa sangat lama sekali dan membosankan memang. Ini salah satu hal yang memang tidak gue sukai, ketika gue sehari-hari mulai tidak ada kegiatan yang pasti. Hari membosankan yang sempurna yang hanya gue habisin dirumah dan sesekali keluyuran sendiri entah kemana. Bahkan sekarang gue lagi dirumah sendiri, bisa gue bayangin apa yang akan terjadi sampai manghrib nanti. Pasti hanya tidur. ehh aku bosan dan gag terlalu suka tidur terlalu lama. Karena katanya itu bisa buat perut gue buncit, pala gue pusing, otot gue kendor dan otak gue nyusut.ahahaha... oh ya, ini gue sambil muter lagunya pee wee gaskins yang judulnya Sebuah Rahasia. Dihitung, udah gue puter 3 kali sejak memulai tulisan ini.ahahaha.. Tulisan "sampah" ini gue buat biar gag ada beban lagi di otak gue dan mengisi waktu aja sih sambil nikmatin itu lagu.
sobat, beberapa hari lalu gue baca novel yang judulnya "surat kecil untuk tuhan". Novel ini ceritanya bagus banget, sedih, senang, semua pada komposisi yang sempurna. Entah gimana gue ngukurnya, yang jelas gue cuma ngrasa gitu aja. Perjuangan seorang anak 13 tahun yang melawan kanker ganas dan sokongan semangat serta usaha dari keluarga dan sahabat-sahabatnya sampai saat ini masih terngiang di pikiran gue. Semangat anak itu yang sangat menginspirasi gue. Semangat melawan kanker dan yang paling bikin gue kagum adalah semangat dia yang benar-benar memberi prioritas begitu tinggi untuk pendidikan. Itu bener-bener bikin gue menyesal karena gue masih terlihat setengah2 jalanin pendidikan gue, padahal banyak orang yang gag bisa dapet pendidikan meskipun mereka sangat menginginkannya. Tuhan maafkanlah saya.
sobat, ingat gag sama beberapa target yang gue tulis beberapa waktu lalu di post yang judulnya Postingan Tiba-Tiba !! ?ehehehe. Gue udah dapet beberapa hasilnya sih. Nih gue kasih tau, Target #1 sukses, IP gue meningkat pesat dari semester awal dulu, hampir komlaut. Bagi orang lain mungkin ini emang biasa aja kalo dilihat dari gampangnya dapet nilai bagus jaman sekarang, tapi bagi gue ini istimewa dan akan menjadi batu lonjatan gue agar bisa meningkat lagi semester depan. Karena IP gue itu, gue di perbolehkan ikut seleksi untuk kelas unggulan. Gue ikutin aja prosedurnya, dan gue keterima.ehehehe. Target #2, kemarin udah sempet terkumpul duit banyak. Udah gue simpen di bank juga, tapi mungkin karena libur gini dan rasanya sepi banget, gue buka-buka situs jual gitar dan ehhh uang malah gue pake buat custom gitar dah. Padahal kakak udah mau nombokin buat beli ini kamera.sialan... jadi mungkin nikon D3100 beberapa bulan lagi..amin.. Target #3, Rasanya sudah semakin deket, gue udah dapet satu judul, sudah ada temen yang mau serius mikirin hal ini. Kita juga masih memikirkan hal lain yang belom sempet terpikir sih.ahahaha. bener2 menyenangkan memikirkan suatu hal yang bahkan belum sempet terpikir. Hah? bingungkan?ahahaha. gue juga bingung!!. Target #4,ahahaha ini soal cewek ya? emm, gag akan pernah ada akhir yang jelas sih dalam menyusuri satu kata "cinta". Semua hal terlihat abu-abu, ini karena hati manusia yang memang sangat mudah sekali berubah bahkan meskipun tanpa suatu sebab sekali pun. Sempet waktu itu, gue seneng sekali waktu dia terima ajakan gue untuk jalan bareng meskipun akhirnya gag jadi. Kecewa sih, mungkin misal waktu itu kita jadi pergi bareng, gue bisa sedikit memperjelas pertanyaan hati gue mengenai satu kata tadi. Dan mungkin akan menenangkan hati gue yang akhir-akhir ini semenjak kenal dia selalu gelisah dan banyak sekali pertanyaan didalamnya. Jadi untuk target gue yang ke 4 ini akan sedikit susah, huhuhu... tapi as soon as gue ketemu dia, bakalan langsung  gue ungkapin nantinya perasaan ini. Paling ga, gue bisa ngerasa plong dulu di dalam hati gue. Supaya gag ada yang ganjel lagi, dan supaya gue gag berlagag kayak orang bego mulu dengan sering chat dan sms gag penting yang sama sekali bukan cara gue.

secrets, ini tulisan sempet kepotong listrik mati tadi mulai jam 10an. Gue tungguin hingga jam 2 gag nyala2, jadi gue tinggal keluyuran sendiri dah ampe ini jam 5 baru nyampe di rumah.. oh ya sobat, tadi gue keluyuran di masjid agung, nunggu waktu ashar sekalian sholat ashar sama denger remaja masjid itu baca alqur'an. sampe jam setengah lima gue hanya di situ duduk-duduk, jalan kesana kemari sendiri.ehehehe Setelah pulang, gue dapetin listrik udah nyala, alhamdulillah langsung gue terusin nyampah-nyampah gini.ehehehe.
sobat, beberapa menit lagi mau adzan maghrib. Sebaiknya gue siap-siap untuk buka puasa nanti..
selamat sore :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar