Selasa, Juni 21, 2011

Postingan Tiba-Tiba !!

Biasa nih, lagi ngadem di kamar...
Lantaran di luar panas banget dan gue capek abis pulang kuliah..
Sebenernya minggu ini tuh minggu tenang sebelum tes semesteran minggu depan..
tapi berhubung masih ada banyak pertemuan yang belum terpenuhi..
ya.. jadi minggu2 ini harus terselesaikan semua..
sebenernya bikin emosi terhadap dosen sih..
tapi gue butuh ilmu dari mereka, jadi 100% hari ini aku ikhlas dateng ke kampus..

tadi sih di kampus... yaa biasa aja.. seperti biasanya, kuliah dengan teman2 biasanya..
gag ada yg spesial sih sebenernya hari ini di kampus, kecuali si pecinta warna ungu(hehe)
cuma sebentar sih lihatnya.. sebentar banget(haha)... beberapa bulan ini dia jadi salah satu passion gue..
sering gue pandangin dari jauh.. gue sms'in yg kagak jelas..gue tanya2in yg kagak nyambung(haha)
gimana lagi, namanya  juga suka...cinta bikin gue gila akhir2 ini(haha)
tapi gimana ya.. dia senior.. jadi susah deketinnya..pinter pula(eh pinter gag ya? gag tau ding) *pasti pinter lah masak aku suka cewek bodho(haha)

ohh ini nih...
duit gue abis...lantaran gue ngebet banget sih gantengin motor...
gue kemarin udah beli banyak banget barang2 buat motor.
duit juga ludes.. padahal. udah planning setelah agustus nanti mau beli kamera Nikon D3100
di undur lagi dah.......!!
sedikit seneng sih. motor banyak berubah jadi bagusan(hehe)

nahh jadi dari semua itu.. planning baru gue kayak gini..
1. IP meningkat dan masuk kelas unggulan dan...jadi assdos? #insyaallah
2. nabung buat Nikon D3100 sambil tarus gantengin motor(bisa?)*Bisa lahhh
3. Bikin PKM(ini nih yang sebenernya gue pengin banget)*kudu nyari temen yg sepikiran
4. kejar si pecinta ungu? *(haha) gag harus sih karna jodoh gag kan pergi jauh tapi kalo jadi dlm wktu dket ini #alhamdulillah..

well okay.....
saatnya mandi dan belajar..
siapapun yg baca ini, tolong doain gue di planning gue yg #1 dulu :))

selamat sore :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar