Selasa, Juni 07, 2011

Curhat dikit lah ..!!

Heyy...
Jangan bilang siapa2.. aku lagi jatuh cinta....hehe

Ini nih perasaan yang kadang gue suka, tappi sebenernya ini  nyiksa banget rasanya.. ..
nah apa lagi kalo lagi kangen, seringnya malem2 gini nih gue kangen banget sama tu cewek.
ini bikin gue susah belajar, males gerak , dan susah berpikir tentang hal yang lain....
nyiksa banget...

well..
gue critain sedikit tentang nih cewek dah..

ini cewek sekampus sama gue, dia Assiten dosen gue, dan ngajar di kelas kelas gue...
cantik? well.. mungkin karena gue jatuh cinta sama dia, jadi dia terlihat cantik di mata gue..
sebagian temen bilang dia biasa2 aja.. okay, gue seneng mreka bilang seperti itu, haha
karena itu artinya mereka gag akan jadi saingan gue kan.. hahaaa...
pandai? tentu saja,, dia terdaftar sebagai murid kelas unggulan..
dan yaahh mungkin mengajar salah satu hobby dia juga...
terus...
yaaahh banyak hal sih yang bikin dia terlihat manis di mata gue,..
dari cara berbicara,,cara jalan,,cara memandang,,dan banyak lagi...hehe

okay dah..
itu sekilas tentang perasaan gue akhir2 ini..
gue berdoa semoga berhasil dapetin itu cewek..

selamat malam :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar