Senin, Juni 27, 2011

Malam ini indah

Malam hari nih(hehe)...
yang sering gue cari dimalam kemarau gini si bintang sama bulan..
mereka terlihat indah dari jendela kamar gue..
ini salah satu yang bikin gue bersyukur punya kamar gue sekarang ini...
di lantai dua rumah gue dengan jendala jernih yang langsung menuju ke langit tanpa ada satu ranting pohonpun yg mengahalangi(hehe)..
saat gue berbaring di kasur langit sudah terlihat sangat jelas..
lebih lagi saat gue menengok ke luar jendela, semuanya terlihat jernih..
lambaian dari sang rembulan dan kedipan bintang-bintang..
tak ada yang berubah semenjak gue menempati kamar itu 12tahun yg lalu..
gue masih ingat, ruangan yg tidak terlalu lebar dan sederhana itu tampak menyeramkan waktu itu..
berkat tangan gue  yang terampil ini dan barang-barang semakin banyak di kamar gue..
semuanya terlihat berbeda sekarang(hehe)...*banyak cakap*

haha... tapi beneran malam ini indah, bulan terlihat jernih dan bintangpun hampir mirip krikil..*krikil yg bersinar* hehe..
ini dia yg bikin gue seneng "melek" malam-malam gini, dan rasa kantuk pun rasanya jauh..
padahal besok gue harus ngadepin test semesteran mata kuliah AKM...
yah... lumayan sulit sih makul ini, rumit dan penuh dengan hitungan serta sedikit logika...
tapi sejak tadi sore gue sudah belajar dikit-dikit...
tadi juga ada temen yang dateng kerumah, jadi kita belajar bareng...
yaa taulah,, gue sulit kalo belajar sendirian, pasti gag pernah konsen kalo sendiri..
konsen gue dateng kalo ada temen yang bisa di ajak diskusi, atau setidaknya ada soal yg bisa gue utak-atik..
oya..tadi tiba-tiba dapet sokongan semangat sih dari assdos gue itu tu(haha)..
seneng meskipun cuma sms kecil :)) isinya...ya gitu deh(hehe)..
sebenarnya, emang dari sore tadi semenjak aku mau belajar mikir gitu,, seandainya aku dapet sms isinya "semangat" aja dari itu orang hari ini,, pasti semangat gue bertambah drastis(haha)..
ehh,, taunya bener-bener dapet(yes)..dan gue langsung yakin dan akan berusaha, AKM harus dapet nilai A (amin)....

doain gue ya :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar